3 Bahaya Parkir di Bawah Pohon Rindang

Tempat parkir yang nyaman dan aman sudah pasti menjadi dambaan semua pemilik mobil. Tempat parkir yang nyaman dan aman biasanya identik dengan biaya parkir yang mahal. Terutama apabila parkir di gedung parkir. Tetapi ketika sedang traveling atau bepergian, terkadang tempat parkir gedung yang nyaman tidak selalu ada.
Parkir di bawah pohon besar berbahaya,.
Parkir di bawah pohon besar berbahaya,.
Alternatif yang nyaman ketika traveling atau bepergian yang nyaman adalah parkir di bawah pohon rindang yang teduh. Parkir di tempat yang teduh selain dapat menjaga cat mobil agar tetap kinclong juga agar interior mobil terjaga baik.

Tetapi ternyata di balik kenyamanan parkir di bawah pohon rindang, ada bahaya mengintai mobil yang terparkir lama. Jika ingin mengetahui bahaya parkir di bawah pohon rindang silahkan menyimak di tulisan berikut.

Parkir di bawah pohon berisiko tertimpa pohon.
Ketika musim hujan biasanya disertai dengan angin kencang. Apabila parkir di bawah pohon, selalu waspadai mobil tertimpa ranting yang patah atau malah jika ada angin kencang ada risiko pohon tumbang.

Pohon tumbang ini merupakan bahaya terbesar parkir di bawah pohon. Mobil yang tertimpa pohon tumbang akan memerlukan biasa perbaikan yang besar.

Parkir di bawah pohon berisika terkena tetesan getah pohon.
Pohon jenis tertentu, misalnya pohon mangga, kulit batangnya kadang mengeluarkan getah. Nah, getah yang menetes dari batang atau daunnya yang menimpa cat mobil akan membuat cat mobil menjadi tidak mengkilap.

Alih-alih ingin melindungi cat dari terik matahari, apadaya perkir di bawah pohon malah kena tetesan getah pohon yang membuat cat menjadi kusam.

Parkir di bawah pohon berisiko dijadikan sarang semut atau serangga lain.
Pohon besar yang rindang dan teduh adalah merupakan tempat tinggal yang nyaman bagi satwa. Salah satunya adalah tempat tinggal semut dan serangga.

Nah, apabila mobil parkir di bawah pohon dalam jangka waktu yang lama, maka akan ada risiko semut atau serangga yang ada di pohon akan pindah ke mobil dan bersarang di mobil.

Ketika semut atau serangga lain sudah bersarang di mobil, akan sangat menjengkelkan karena akan sangat mengganggu kenyamanan berkendara. Selain itu juga sangat sulit untuk mengusir semut atau serangga yang sudah terlanjur bersarang di mobil kita.

Nah, itulah 3 bahaya parkir di bawah pohon rindang. Hindari parkir di bawah pohon apabila bukan kondisi daruruat karena risiko parkir di bawah pohon ternyata cukup besar bahayanya.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Bahaya Parkir di Bawah Pohon Rindang"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi